Sejarah Singkat PT. Metalindo Teratai Putra

Sejarah Singkat PT. Metalindo Teratai Putra

Awal mula berdiri PT. Metalindo Teratai Putra dari sebuah perusahaan keluarga yang pendirinya merupakan 3 bersaudara dari gabungan PT Subur Jaya Teguh. 

Pada saat itu pemilik investasi yang bernama Andreas S Surjaputra, pemilik serta pengusaha sukses yang terjun langsung kelapangan menilai bahwa banyak sekali peluang bisnis pada bidang manufacture,  sehingga ketertarikannya membuat sebuah perusahaan merupakan gagasan ide yang tercetus dari pemikirannya.


Akhirnya pada saat itu iaia memberanik diri untuk mendirikan perusahaan sendiri dengan  keluar dari perusahaan group dan akhirnya berdirilah PT. Metalindo Teratai Putra pada tahun 1993,  dengan luas lahan sekitar 33,497m2, dan dengan jumlah karyawan 800 orang. 

Serta latar belakang perusahaan merupakan bagian perusahaan yang bergerak pada bidang bisnis manufactur, salah satunya produknya seperti tabung gas, valve gas, kompor gas, dan regulator gas, yang telah berjalan bisnisnya selama lebih dari 20 tahun.

Dengan konsep bisnis OEM (Original Equitment Manufactur) yang didukung dengan sertifikat berskala International maupun lokal. PT. Metalindo Teratai Putra adalah perusahaan yang berdiri dan berdomisili di Indonesia.

PT Metalindo Teratai Putra juga sudah memiliki label SNI (Standar Nasional Indonesia) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Visi dan Misi Perusahaan 
Visi Perusahaan Menjadi perusahaan manufaktur yang selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen. 

Misi Perusahaan Terkait dengan penerapan sistem manajemen,   beberapa misi yang ingin dicapai perusahaan meliputi namun tidak terbatas pada :

Keinginan untuk mendapatkan kepercayaan yang baik serta  mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan secara konsisten dan meningkat

Mampu memberikan produk yang bermutu, kompetitif dan  akan selalu dikembangkan sesuai ekspektasi pelanggan. 
Meningkatkan kompetensi dan kinerja manajemen untuk lebih efisien, produktif serta mampu menonjolkan inovasi – inovasi baru yang dapat meningkatkan hasil bagi perusahaan.

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post