Sejarah PT Young Industry Indonesia

Sejarah PT Young Industry Indonesia

PT Young Industry Indonesia didirikan pada tahun 1986 oleh Pendiri dan Chief Executive, Philip Young, ia memiliki akarnya dalam pembuatan dan penyediaan furniture kantor. Ini telah dikembangkan dalam 25 tahun dari menjadi perusahaan lokal Indonesia untuk menjadi organisasi di seluruh dunia yang beroperasi di 10 negara dan memiliki rencana pertumbuhan terus meningkat jaringan ini. 

Ekspansi lanjutan ini telah memungkinkan perusahaan untuk membangun diri sebagai pemimpin dunia dalam pasar tersebut. Tidak seperti banyak organisasi di arena yang sangat kompetitif, PT Young Industry Indonesia telah mencapai posisinya dengan campuran Inovasi, Pengembangan, Rekayasa, Manufaktur dan Produk Sourcing, menyebabkan peluang lebih lanjut di pasar alternatif. Keputusan yang diambil selama beberapa tahun terakhir telah menyebabkan kelompok. 


Meningkatkan basis manufaktur untuk memasukkan cabang perusahaan besar di Cina, Indonesia, Ukraina dan Mesir, Selain produksi mesin industri dengan mitra PT Young Industri di Cina. PT Young Industry Indonesia melayani pelanggan di seluruh dunia dengan anak perusahaan langsung di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Inggris Raya, Ukraina, Mesir, Afrika Selatan, Cina dan Indonesia, PT Young Industry Indonesia bangga untuk menawarkan rentang produk yang telah diuji untuk Business and Institutional Furniture Manufactures Not-For-Profit TradeAssociation  (BIFMA) di Amerika Serikat, Australasian Furnishing Research & Development Institute (AFRDI) di Australia dan British, European & International Standards (BSEN) di Inggris. 

Dengan rekayasa pertama dikelasnya dan desain back-up untuk mendukung itu, The Young Industry Indonesia saat ini dapat menggunakan pengalaman perdagangan internasional untuk mengembangkan daerah lain yang menarik dan terus berkembang melalui memperluas rentang produk dan dukungan distributor di seluruh dunia. 

Philip Young adalah pendiri dan ketua Young Corporation. Beliau secara aktif terlibat sebagai Chief Executive Officer dan tetap dengan perusahaannya ditetapkan serta dalam pengembangan pertumbuhan perusahaan baru di seluruh dunia. 

Sejak awal tujuan muda fokus dalam Corporation yang telah membangun kehadiran global sementara menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa dan produk-produk inovatif

Visi dan Misi PT Young Industry Indonesia

Visi
Menjadikan manufaktur global, perdagangan dan pesaing utama di pasar dunia dimana kita terlibat dalam setiap aspek kebutuhan nasabah seperti yang kita perluas lini produk kami dan terus berevolusi untuk memenuhi harapan pelanggan kami.

Misi
Sebagai perusahaan, kami berkembang dan fokus utama kami akan melanjutkan komitmen dalam menawarkan harga yang kompetitif, kualitas barang dagangan, dan Negara of-the-art produk dengan responsive, akurat, tepat waktu pengiriman.

Tujuan  Perusahaan
Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan kemajuan terbaru dalam inovasi dan teknologi dalam produk kami, sementara bekerja dengan orang yang berpengetahuan, kreatif, dan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa untuk lebih meningkatkan interaksi anda dengan The Young Corporation.

Post a Comment

Previous Post Next Post