Pondok Pesantren Al-Fityan Cileungsi Bogor

Hallo Aura


Pesantren adalah tempat terbaik untuk mendidik kaula muda secara Islami, pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan pesantren yang terletak di wilayah Cileungsi Bogor.



Yayasan Al-Fityan ini adalah pesantren yang luas nanindah, tetapi tidak banyak diketahui karena lokasinya yang sedikit masuk dari Jalan Raya Cileungsi-Jonggol



Berikut stori hadirnya Yayasan Al-Fityan:


Yayasan Al-Fityan, atau biasa disebut Al-Fityan School Indonesia, hadir di Indonesia sejak 2005, bersamaan dengan pembukaan Al-Fityan School Tangerang; sekolah yang biasa disingkat dengan sebutan Afista, di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Setahun kemudian, lahirlah Aface atau Al-Fityan School Aceh di Kecamatan Ingin Jaya, Kabupten Aceh Besar. Pada 2007, hadir Afisme, alias Al-Fityan School Medan, di Kecamaan Medan Selayang, Medan. Disusul lagi dengan Afisgo, alias Al-Fityan School Gorwa, di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dan untuk pertama kalinya, Al-Fityan School Indonesia menghadirkan pendidikan ber-asrama (boarding school) lewat Afisku, alias Al-Fityan Boarding School Kubu Raya di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimatan Barat. Dan akhirnya, boarding school kedua, dihadirkan tahun ini di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Bersamaan dengan pembukaan Al-Fityan School Tangerang; sekolah yang biasa disingkat dengan sebutan Afista, di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. 


Setahun kemudian, lahirlah Aface atau Al-Fityan School Aceh di Kecamatan Ingin Jaya, Kabupten Aceh Besar. 

Pada 2007, hadir Afisme, alias Al-Fityan School Medan, di Kecamaan Medan Selayang, Medan. 


Disusul lagi dengan Afisgo, alias Al-Fityan School Gorwa, di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dan untuk pertama kalinya, Al-Fityan School Indonesia menghadirkan pendidikan ber-asrama (boarding school) lewat Afisku, alias Al-Fityan Boarding School Kubu Raya di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimatan Barat. 



Dan pada akhirnya, boarding school kedua, dihadirkan tahun ini di Cileungsi, Kabupaten Bogor. 


Berikut foto-foto terbaru Al-Fityan Cileungsi Bogor.
Update Ke-1: 2 Januari 2019


Images by wahyuginanjars



Update Ke-2: 2 Oktober 2019





2 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post